Event Info 

Saksikan Floating Camp 2018 Situbolang Terbesar di Indonesia

Floating Camp 2018 Situbolang Terbesar di Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 8-12 Mei 2018 bertempat di Objek Wisata Situbolang Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu  Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indramayu bekerjasama dengan Yayasan Kedung Panjang Indramayu – Jawa Barat.

THE BIGGEST INDONESIA FLOATING CAMP 2018 merupakan kegiatan Lomba Pionering yaitu membuat Rakit Apung untuk kegiatan berkemah diatas air (floating camp) dengan berbahan dasar bambu dan tong sebagai bantalan apung sehingga Perkemahan tenda camping akan terapung menggunakan Rakit.

Panitia Sedang Mencoba Mendayu Sampan Dari Tong (Floating Camp 2018 Situbolang)
Panitia Sedang Mencoba Mendayu Sampan Dari Tong (Floating Camp 2018 Situbolang)

Kegiatan ini selain untuk lomba melatih ketrampilan dan kekompakan para tim regu Pramuka, juga merupakan ajang untuk mencetak rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Perkemahan Terapung terbesar dan terbanyak di Indonesia. Dan tidak menutup kemungkinan akan masuk ke dalam Rekor Dunia (World Rekor) karena belum pernah dilaksanakan.

Logo Floating Camp 2018 Situbolang

Kepesertaan kegiatan ini ditujukan untuk Anggota Pramuka Golongan Penegak dan Pandega di seluruh Indonesia dan termasuk para undangan yang hadir dari luar negeri yang akan memperebutkan Piala Tetap Dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Indonesia dan berbagai trophy lainnya yang akan di perebutkan.

Pendaftaran (Klik Disini untuk Daftar) kegiatan THE BIGGEST INDONESIA FLOATING CAMP 2018 tidak dipungut biaya alias GRATIS untuk anggota Pramuka Golongan Penegak dan Pandega. Sampai saat ini sudah tercatat lebih dari 11 Propinsi akan mengikuti acara tersebut dan masih terus bertambah.

it’s real pionering…

“UKIR SEJARAH MELALUI PRESTASI”

Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi kontak sebagai berikut :

via website : http://infotbifc2018.wixsite.com/floating

via whatsapp : 081910532970

Facebook Comments

Related posts