Event Info 

Rangkaian Acara Hari Jadi Kabupaten Indramayu Ke-490 Tahun 2017 Hadirkan Kemeriahan

 

Menyambut acara Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang Ke-490 Tahun 2017, berbagai kejutan kado istimewa untuk masyarakat Indramayu telah disiapkan oleh tim panitia pelaksana, Tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya karena rangkaian acara yang lebih padat, meriah dan disertai dengan acara unik dan menarik mengangkat budaya dan tradisi Indramayu.

Agenda Hari Jadi dimeriahkan oleh acara Festival Tjimanoek yang menjadi tonggak pemanis acara untuk menarik pengunjung baik masyarakat dari Indramayu maupun luar daerah sembari memperkenalkan budaya, adat dan pariwisata Kabupaten Indramayu sebagai bagian dari Pesona Indonesia kepada khalayak.

Dari rangkaian intisari Agenda yang akan dilaksanakan dari tanggal 15 September 2017 sampai 27 Oktober 2017 , dan tepat pada tanggal 07 Oktober 2017 sebagai Hari Jadi Kabupaten Indramayu akan diisi Kirab Tunggul dan Sidang Paripurna, dan berbagai acara lain seperti perlombaan, pameran, expo pendidikan, dan festival, serta hiburan rakyat yang akan dimeriahkan oleh Artis Daerah dan Nasional. Adapun Rangkaian Agenda Festival Tjimanoek 2017 sebagai berikut :

Agenda Hari Jadi Kabupaten Indramayu Ke-490 (dok. Festival Tjimanoek 2017)

Pamflet-pamflet selebaran info acara Festival Tjimanoek 2017 simak berikut ini :

 

Facebook Comments

Related posts