Peluang Usaha 

Raja Dugan Indramayu Bagikan Kelapa Muda Gratis Selama Bulan Ramadhan

Raja Dugan Indramayu membagikan kelapa muda gratis untuk warga yang bernama “Ramadhan”, hal ini merupakan salah satu cara berbagi keberkahan yang dilakukan selama bulan Ramdhan / puasa.

Nama Ramadhan Gratis Kelapa 2 Biji
Nama Ramadhan Gratis Kelapa 2 Biji

Warga yang bernama “Ramadhan” akan diberikan 2 buah kelapa muda gratis, syaratnya datang langsung ke Raja Dugan Indramayu yang berlokasi di Depan Balai Desa Junti Kebon Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu dengan menunjukan KTP atau Kartu Keluarga maupun Akte Lahir.

Puluhan Warga bernama "Ramadhan" mendapat kelapa muda gratis
Puluhan Warga bernama “Ramadhan” mendapat kelapa muda gratis

Jangan khawatir kehabisan kelapa karena Raja Dugan Indramayu menyiapkan ribuan stok kelapa muda, Baru 2 hari  memasuki bulan puasa sudah puluhan warga yang bernama “Ramadhan” sudah datang dan mendapatkan kelapa muda secara gratis dan masih tersedia selama bulan puasa berakhir. Jadi sebarkan info unik ini ke sahabat, kerabat, dan keluarga anda.

Pelanggan ngantre nikmatin kelapa muda
Pelanggan ngantre nikmatin kelapa muda

Disamping berbagi keberkahan kepada umat muslim khususnya di Juntinyuat dan wilayah Indramayu, Raja Dugan Indramayu juga menyiapkan berbagai menu minuman segar es kelapa muda spesial untuk berbuka puasa yaitu es kelapa muda sehat karena bahan-bahan yang digunakan  sangat aman untuk tubuh yaitu kelapa muda segar, gula batu atau gula merah, dan susu.

Stok Ribuan Kelapa Muda SI Raja Dugan Indramayu
Stok Ribuan Kelapa Muda SI Raja Dugan Indramayu

Kelapa Muda memiliki kaya akan kandungan Vitamin C, juga mempunyai manfaat yang sangat baik untuk kesehatan yaitu menghilangkan dehidrasi, mencegah penuaan dini, dan menjaga kekebalan tubuh juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti ginjal dan pencernaan, sehingga baik dikonsumsi selama bulan puasa, dan Raja Dugan juga siap delivery / antar ke tempat anda.

Es Kelapa Muda Siap dinikmati Pelanggan
Es Kelapa Muda Siap dinikmati Pelanggan
Facebook Comments

Related posts