jual hewan kurban sapi di indramayu dan cirebonPeternakan Produk 

JUAL HEWAN KURBAN SAPI DI INDRAMAYU, GRATIS ONGKIR DAN PENITIPAN

Hari Raya Idul Adha Tahun 2019, 1440 Hijriyah, berdasarkan kalender nasional bertepatan pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019. Sesuai anjuran agama bahwa umat muslim dituntut untuk dapat melaksanakan ibadah kurban untuk menyempurnakan amal ibadah serta belajar ikhlas dalam mengorbankan hartanya semata-mata memohon ridho dari Allah Swt.

Pada setiap pelaksanaan kurban, masyarakat memilih herwan kurban seperti Sapi maupun Kambing sesuai syarat dan ketentuan hewan kurban. Di wilayah Indramayu, Cirebon dan sekitarnya DUA PUTRA FARM yang berlokasi di Desa Longok Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu selalu menyediakan penjualan hewan kurban sapi dari hasil peternakan sendiri, jenis sapi yaitu sapi pegon (silangan) dengan bobot rata-rata 4-6 Kwintal, sapi dalam kondisi sehat, berbobot dan sesuai ketentuan kurban.

Setiap tahun DUA PUTRA FARM dapat menjual puluhan sapi kurban untuk memenuhi kebutuhan wilayah Indramayu dan Cirebon dengan harga yang sangat terjangkau, pelayanan prima seperti bonus gratis ongkos pengiriman sampai lokasi pembeli dan bebas biaya penitipan sapi kurban sampai hari H (Idul Adha) sehingga para pembeli sangat puas dalam pelayanan yang diberikan DUA PUTRA FARM.

Untuk pemesanan Sapi Kurban, pembeli dapat menghubungi nomor kontak Telpon (0234) 274937 (DUA PUTRA FARM) atau dapat melalui kami salamtani Telp/WA (085295753287), atau datang langsung ke lokasi peternakan DUA PUTRA FARM untuk memilih Sapi-sapi kurban.

Sedia Hewan Kurban Sapi dengan keadaan dijamin sehat dan aman :

Facebook Comments

Related posts