Info 

Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kabupaten Indramayu Resmi Dilantik Siap Bangun Potensi Daerah

Himpunan Pengusaha Nadliyin (HPN) Kabupaten Indramayu mengadakan Seminar Ekonomi Nasional, Deklarasi dan Pelantikan bertempat di Hotel Handayani-Indramayu, dengan mengusung tema “Membangun Ekonomi Partisipatif Berbasis Kerakyatan”, serta Pameran produk UKM Indramayu (30/09/2018).

Pelantikan Pengurus HPN Kabupaten Indramayu

Pada acara tersebut, para pengurus HPN Kabupaten Indramayu yang diketua oleh M. Musthofa dilantik secara resmi dan diambil sumpah janji untuk menjalankan organisasi HPN dengan sebaik-baiknya sesuai anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART), dengan disaksikan oleh Pembina HPN Kabupaten Indramayu, PCNU Kabupaten Indramayu, Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu, Muspida Indramayu dan para undangan.

Seminar Ekonomi, Deklarasi dan Pelantikan HPN Kabupaten Indramayu

Ketua PCNU Kabupaten Indramayu yaitu KH. Juhadi Muhammad menyampaikan dalam sambutannya bahwa Indramayu memiliki potensi yang cukup besar dalam sektor pertanian dan perikanan, baik perikanan laut maupun perikanan darat belum digarap dengan optimal, kita masih menjual ikan segar seharusnya ikan diolah dan dikalengkan dalam bentuk produk olahan supaya harga stabil dan tinggi, dan pertanian juga dapat menyerap banyak tenaga kerja masyarakat dan itu dapat diwadahi oleh HPN Kab. Indramayu.

Produk UKM Indramayu di acara Pameran HPN

Sebagai wujud menggerakan para pengusaha di Kabupaten Indramayu, HPN Kabupaten Indramayu juga membuka pameran UKM dengan menggandeng para Wirausaha Muda Indramayu (WMI) dengan menampilkan produk-produk UKM unggulan yang menarik para pengunjung dan bahkan beberapa produk UKM habis diborong para pengunjung.

Pameran UKM Indramayu di acara HPN Kabupaten Indramayu

Dalam membangun potensi daerah dan mengembangkan sektor usaha yang maju dan mendorong kesejahterakan kaum Nahdliyin tentu itu menjadi tujuan dan misi dari PC HPN Kabupaten Indramayu yang akan segera dijalankan.

 

Facebook Comments

Related posts