Info 

FAPERTA UNWIR BUKA BEASISWA BEBAS BIAYA KULIAH SAMPAI LULUS TAHUN 2019

Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra membuka pendaftaran mahasiswa baru Departemen Agribisnis (S-1) dan Agroteknologi (S-1) Tahun Akademik 2019/2020 untuk mahasiswa dari keluarga miskin dengan kuota 10 orang tiap departemen melalui program Beasiswa Pendidikan Sarjana Warga Miskin (DIKSARWAKIN), beasiswa ini merupakan bentuk beasiswa bebas biaya sampai lulus tanpa dipungut biaya sepeserpun.

beasiswa faperta unwir
beasiswa faperta unwir

Persyaratan beasiswa DIKSARWAKIN sebagai berikut :

  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy Kartu Keluarga (KK) dengan tertulis pekerjaan orang tua pada KK dan Buruh Tani, Buruh Harian atau Buruh Nelayan.
  3. Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari Desa dan diverifikasi pleh Dinas Sosial atau jika memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS) miskin atau Kartu Program Keluarga Harapan (PKH) secara otomatis langsung diterima.

Setiap warga negera berhak mendapatkan pendidikan yang layak, Faperta Unwir sangat peduli dengan masyarakat /anak didik yang ingin melanjutkan kuliah yang terkendala dengan biaya kuliah, ayo segera daftarkan diri sesuai persyaratan yang berlaku.

Lokasi Kampus Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra Indramayu yaitu di Jl. Ir. Djuanda KM. 3 Singajaya Kabupaten Indramayu.

Fakultas Pertanian Unwir memiliki pengajar terbaik, dengan sarana dan prasarana yang nyaman, gedung belajar yang representatif menciptakan lulusan-lulusan mahasiswa terbaik dibidang pertanian dengan keahlian agribisnis dan agroteknologi.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bapak Kamaludin (087718592011).

 

Facebook Comments

Related posts