Event 

ANGGIT BAGIKAN TRIK NAIKAN OMSET ONLINE DI INDRAMAYU BERDAYA

Komunitas Wirausaha Muda Indramayu (WMI) mengadakan Workshop dengan tema “Omset Melesat dengan Pemasaran Online” melalui kegiatan Indramayu Berdaya. Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 27 Juli 2019, bertempat di Perpustakaan Daerah Kabupaten Indramayu dari mulai pukul 09.00-12.00 WIB, Anggit J Putra, owner EMF HIJAB sebagai pemateri utama.

Badry Siddiky sebagai Ketua Indramayu Berdaya menyatakan bahwa kegiatan Indramayu Berdaya diadakan setiap bulan dengan materi yang berbeda-beda dan menghadirkan para pengusaha/mentor/entrepreneur yang sudah ekspert dibidangnya.

Kegiatan yang diusung untuk meningkatkan gairah wirausaha muda di Indramayu dan sekitarnya diharapkan dapat membuka wawasan wirausaha dan mendorong peningkatan perekonomian usaha kecil menengah.

Anggit J Putra memaparkan cara dan berbagi pengalamannya dalam meningkatkan omset melalui pemasaran online, salah satunya adalah dengan mengajak peserta ikut andil dalam memasarkan produk melalui online yang selama ini masih berjualan melalui offline, hal ini dikarenakan jualan online sangat terbuka luas untuk menjangkau konsumen sehingga dapat meningkatkan omset yang sangat cepat.

Dalam pemasaran online Anggit J Putra berbagi tips cara berjualan melalui media sosial, market place, google adswords, dan toko online. kunci dari pemasaran online adalah memahami produk yang akan dijual, memahami cara menghadapi konsumen, penempatan foto dan video produk, menghadapi pesaing di market place.

Bergabungalah dan ikuti terus kegiatan Indramayu Berdaya setiap bulannya pada hari sabtu diakhir bulan untuk informasinya dapat menghubungi mas badry 081286822180.

 

 

Facebook Comments

Related posts